Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Barcelona Sukses Menaklukkan Athletic Bilbao 3-1 Copa Del Rey ~ INFO BOS88

12 Jan 2017

Barcelona Sukses Menaklukkan Athletic Bilbao 3-1 Copa Del Rey


Barcelona sudah memastikan lolos ke delapan besar kontestan Copa Del Rey usai menaklukkan Athletic Bilbao dengan skor 3-1 pada leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (12/1/2017). Lionel Messi dkk berhasil membalas dendam usai kekalahan pada leg pertama 2-1. Pertandingan Barcelona di babak 16 besar ini dengan kemenangan agrerat 4-3.


Bermain dikandang sendiri, pasukan Luis Enrique tampil percaya diri sehingga bisa mengontrol jalannya pertandingan. Pada menit ke 27, Barca sudah membobol gawang tim tamu tapi sayangnya gol dicetak Suarez ini dianulir offside.


Luis Suarez berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-36 lewat tendangan voli setelah menerima umpan Neymar dari sebelah kiri lapangan. Serta gol Suarez menjadi gol koleksi yang ke-100 di Barcelona ini. Disisa, babak pertama, Barca terus mendominasi atas lawannya. Namun babak pertama usai, tidak ada gol tambahan yang terjadi.


Usai turun minum, Barcelona tidak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol. Diawal-awal babak kedua, Barca sudah mendapatkan hadiah penalti setelah pemain Eneko Boveda melakukan pelanggaran keras kepada Neymar. Penalti tersebut di pegang oleh Neymar sebagai eksekutor dan membuat keunggulan Barca menjadi 2-0 di menit 47.


Bilbao berhasil memperkecil ketinggalannya, lewat gol balasan Enric Saborit pada menit ke-51. Gol terjadi lewat sundulan setelah umpan dari Inaki Williams dari sisi kanan. Dan gol ini membuat agrerat mejadi imbang 2-2.


Di sisa 20 menit pertandingan, belum ada gol penentu terjadi dari kedua tim ini. Tetapi, Messi memastikan keunggulan Barca melalui tendangan bebas dikaki kirinya. Gol cantik tendangan bebas Messi pada menit ke-78 tidak mampu ditahan sempurna oleh kiper Bilbao. Barcelona unggul 3-1.


Disisa pertandingan, Bilbao mencoba mencari gol balasan lagi namun, pertahanan Barcelona yang kokoh tidak ada terjadi gol balasan tersebut. Wasit meniup pluit panjang babak kedua, Barcelona menang 3-1 di leg kedua ini.


Susunan Pemain:
Barcelona: Cillessen; Alba, Pique, Umtiti, Sergi; Rafinha (Rakitic 80), Busquets, Iniesta (Arda 83); Messi, Suarez, Neymar (Denis 87).


Athletic Bilbao: Iraizoz; Boveda, Etxeita (Elustondo 30), Laporte, Balenziaga; San Jose, Benat; Saborit (Susaeta 79), Eraso, Wiliams; Sabin (Aduriz 46).
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog