Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ada Wisata Yang Menunjukkan Skill Tarian Unik Barongsai Di Dalam Air. Jangan Lewatkan, Tar Nyesel? ~ INFO BOS88

26 Jan 2017

Ada Wisata Yang Menunjukkan Skill Tarian Unik Barongsai Di Dalam Air. Jangan Lewatkan, Tar Nyesel?


Perayaan Imlek tersisa dua hari lagi, tepatnya jatuh pada Tanggal 28 Desember 2017, hari Sabtu. Oleh karena itu, tempat wisata di Indonesia ini, sudah mempersiapkan acara Perayaan Imlek yang selalu diwarnai dengan identik, seperti Angpau yang berwarna merah, Liongsai dan tentunya Barongsai di dalam air. Seru ya?


Tarian khas Barongsai ini berasal dari Negara Tiongkok, Cina. Yang dimana selalu ditunggu-tunggu oleh para keluarga yang merayakan Imlek khususnya untuk kaum Etnis Tionghia di Indonesia.


Dalam perayaan Imlek ini, nanti tempat Seaworld Ancol ini akan dihadirkan pertunjukkan tarian barongsai dan liongsai di dalam air. Pertunjukkan ini bisa disaksikan langsung pada hari H nya tiba.


Sudah disiapkan, para penari Barongsai dan Liongsai untuk menunjukkan kebolehannya menari sembari menyelam di dalam air akuarium utama Seaworld.


Salah satu pengelola Seaworld sudah mempersiapkan pertunjukkan tarian Barongsai dan Liongsai dengan dansa Maumere, dan dibuatkan acara ini semakin meriah, untuk membangkitkan semangat para penonton yang menyaksikan pertunjukkan tersebut.


Bukan hanya itu saja, Seaworld Ancol ini juga menampilkan koleksi Ikan Lepu Ayam atau Lion Fish. Unik banget kan?


Oops, jangan lewatkan dulu bacanya, Ikan Lepu Ayam ini sudah gampang dikenali. Pasalnya, ikan ini memiliki sirip dada yang lebar seperti kipas dan sirip punggungnya yang panjang serta memiliki tubuh yang bercorak belang-belang.


Tapi siapa sangka, dibalik penampilan ikan Lepu Ayam yang cantik dan menawan ini. Ikan ini pun,sangat membahayakan, karena ada racun yang berada di sirip punggungnya.


Bukan hanya di Seaworld Ancol saja lo, yang menunjukkan Barongsai dan Liongsainya, bisa juga anda saksikan di tempat wisata, tepatnya di Atlantis Water Adventure pada hari sabtu ini, sekitar pukul 13.10 WIB dan pukul 15.10 WIB di Plaza Depannya, ada Kolam Tanding,Atlantis Water Adventure.


Atlantis Water Adventure ini tidak kalah meriahnya di Seaworld saja, tempat ini tidak kalah menariknya, disediahkan juga permainan interaktif seperti Menara, Fun Golf, Benteng Atlantis, Ketapel Air, Lari Matras, hingga Tebar Bola Berhadiah.


Bagi anda yang ingin mengikuti lomba-lomba itu, silahkan datang ke Seaworld pada hari Sabtu dan Minggu ini. Lokasinya di Kolam Tanding, Atlantis Water Adventure.


Slow dulu, bukan hanya di dua wahana saja yang bisa diikuti, Di Ocean Dream Samudra ini tidak mau ketinggalan, wisata ini menyediakan berbagai ragam acara seperti, lomba mewarnai untuk anak dan anak-anak pintar ini bisa ikut mewarnai kaos lumba-lumba juga. Dan ada juga lomba susun puzzle untuk peserta keluarga. Seru kan!


Untuk Perayaan Imlek nanti, pengunjung yang hadir diberikan edukasi yang lebih yakni Mobil Pintar Ancol. Yang merupakan sebuah media belajar berupa kendaraan roda empat yang sudah didesain menarik, serta menghadirkan nuansa pembelajaran anak semakin menyenangkan dan atraktif.


Dilokasi itu juga ada fasilitas menarik, sudah dilengkapi dengan audio visual, dan komputer yang terhubung internet, agar kegiatan membaca serta mendapatkan ilmu pengetahuan umum yang lebih juga menyenangkan.

Silahkan anda tentukan pilihan tempat wisata Indonesia yang sudah dihadirkan dan dipersiapkan untuk keluarga anda kunjungi dalam perayaan Imlek pada hari Sabtu, 28 Januari 2017.


Bagi yang sudah baca artikel ini, kami mengucapkan Kiong Hi.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog