Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Sidang Ahok DiGelar Hari Ini, Jendela Kaca Ruangan DiTutup Gorden ~ INFO BOS88

3 Jan 2017

Sidang Ahok DiGelar Hari Ini, Jendela Kaca Ruangan DiTutup Gorden


Calon Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjalankan sidang kasus penistaan agama yang digelar hari ini di Gedung Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Namun, Jendela ruangan ditutup gorden dan dikunci oleh petugas, serta enam petugas kepolisian berjaga-jaga di depan ruang sidang tersebut.

Tampaknya Lima anggota majelis hakim terdakwa kasus Ahok juga hadir dan berada di ruang sidang pagi, pada pukul 09.18 WIB. Sidang dimulai dengan agenda pemeriksaan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum.


Sesuai dengan keputusan majelis hakim pada sidang sebelumnya, sidang tersebut adalah sidang keempat dan berlangsung tertutup serta tidak boleh disiarkan oleh media. Sebelum sidang dimulai, hanya beberapa media yang diperbolehkan masuk ke dalam ruangan, serta hanya mengambil gambar saja.


Kedatangan Pak Ahok di ruang sidang melalui pintu karyawan diGedung A Kementan. Sehingga kedatangan Pak Ahok diruang sidang tersebut tidak diketahui oleh media.


Namun demikian, sempat terlihat Pak Ahok menuju ruang sidang. Ahok pun hadir dengan mengenakan baju batik kekuningan dan memberikan hormat kepada peserta sidang sesaat sebelum sidang itu dimulai.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog