Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Bos Chelsea: Conte Selamanya Tetap Di Chelsea ~ INFO BOS88

4 Jan 2017

Bos Chelsea: Conte Selamanya Tetap Di Chelsea



Bos Direktur Chelsea, Michael Emenalo membuktikan rasa kagum dan rasa percaya diri,  kepada Antonio Conte yang sebagai Pelatih Top Chelsea yang hebat serta akan mempertahankan Conte selamanya berada di Stamford Bridge.

Antonio Conte didatangkan dari musim buruk untuk memperbaiki klub Chelsea di musim lalu. Setelah Chelsea memecat Jose Mourinho pada Desember 2015 yang lalu, Pengganti Mou adalah Guus Hiddink sebagai pelatih sementara untuk memimpin klub Chelsea hingga musim berakhir.

Sebelum musim lalu berakhir, Conte sudah diresmikan bergabung sebagai Manager pelatih Chelsea. Padahal saat itu, Conte masih menjadi pelatih Timnas Italia dan akan dimulai resmi untuk bertugas dipasca Euro 2016.


Sejak kehadiran mantan pelatih Juventus tersebut, Conte banyak membuat perubahan klub Chelsea dan bisa dikatakan sebagai calon klub kandidat untuk menjuarai EPL di musim 2016-2017 ini. Apa lagi hasil Chelsea dikagetkan membawa kemenangan sebanyak 13 kali beruntun selama musim masih bergulir. Padahal, diawal musim pelatih ini sempat dikabarkan akan dipecat menyusul atas kekalahan dari Liverpool dan Arsenal.


Setelah mendapat indikasi dukungan penuh dari Klub dan juga Roman Abramovich serta dewan direksi untuk memecat Conte. Namun kabar tersebut sempat dibantah oleh Emenalo.


“Saya tidak akan memecat Conte dalam kondisi apapun, serta saya sangat mengerti Conte adalah momen yang sulit di klub, bagi saya memberikan momen tersebut sebagai momen belajar, saya juga memberi dia kebebasan untuk berhahasa Italia, semua orang disini bisa melihat Conte melakukan pekerjaannya yang benar-benar luar biasa di klub ini, jadi saya tidak tekejut para fans dan semua orang yang mendukungnya. Kami juga mencintainya, Bahkan saya memberikan kesempatan untuk Conte bertahan selamanya di klub ini.” Tandas Emenalo.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog