Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ahok-Djarot Paling Banyak Di Bicarakan Oleh Netizen Selama Berlangsungnya Perdebatan Tadi Malam ~ INFO BOS88

28 Jan 2017

Ahok-Djarot Paling Banyak Di Bicarakan Oleh Netizen Selama Berlangsungnya Perdebatan Tadi Malam


Atas kerjanya PoliticaWave ini, maka sudah melansir hasil pantauan dari percakapan netizen di media sosial selama acara debat kedua Pilgub DKI Jakarta yang dihelat di Gedung Bidakara, Jakarta, Tadi Malam.

Hasil tersebut, tercatat Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ahok-Djarot mendapatkan paling banyak dibicarakan oleh netizen dan jumlah percapakan mereka mencapai 51 persen dari keseluruhan selama acara debat usai.


Akan tetapi, PoliticaWave ini juga berhasil memonitoring hasil respon sentimen negatif yang paling banyak kepada pasangan Ahok-Djarot.


“Dari secara keseluruhan, untuk pasangan nomor urut 2, Ahok-Djarot mendapat jumlah percakapan paling banyak dari netizen sebesar 51 persen, dan jumlah percakapan sentiment positif  mencapai 46 persen, sedangkan 54 persennya lainnya adalah sentimen negatif.” Kata Yozo Rizal, sekaligus CEO Media Wave Group serta Pendiri PoliticaWave.


Setelah Ahok-Djarot ada juga pasangan nomor urut 3 yaitu Anies-Sandi, yang mendapatkan perhatian cukup besar dari netizen dengan jumlah percakapan sebesar 38 persen. Jumlah percakapan netizen yang bersifat sentimen positif mencapai 76 persen dan 24 persen itu adalah sentimen negatif.


Untuk pasangan Agus-Sylvi nomor urut 1, berhasil mengoleksi suara sebanyak 11 persen dari jumlah percakapan netizen, untuk sentiment positif mendapat 69 persen, lalu sentimen negatif lainnya 31 persen.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog