Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Gara-Gara Soal Prinsip, Presiden Putuskan Kerja Sama Militer Indonesia-Australia ~ INFO BOS88

7 Jan 2017

Gara-Gara Soal Prinsip, Presiden Putuskan Kerja Sama Militer Indonesia-Australia


Gara-Gara soal prinsip, Presiden RI Joko Widodo meminta Menteri Pertahanan dan Panglima TNI segera tangani dan menyelesaikan masalah kerja sama militer Indonesia dengan Australia. Usai di Rakernas Kementerian Pertanian 2017, Kamis (5/1/2017). 


Hal ini merupakan respon Presiden atas tindakan pelecehan antara Australia kepada Indonesia di dalam pendidikan kurikulum militernya. Hubungan Indonesia dengan Australia masih dalam kondisi yang baik. Namun, Jokowi tidak ingin suasana ini semakin memanas karena masalah pelecehan dari militer Australia, dan Jokowi pun ingin masalah ini segera diselesaikan.


Menurut Mantan Walikota Solo ini, mengingat soal kesepakatan terhadap Indonesia-Australia untuk saling menghargai dan tidak ada campur tangan dalam negeri masing-masing. Maka itulah, Jokowi juga menambahkan penghentian kerjasama Militer Australia dengan Indonesia karena tidak diberikan batas waktu.


Hal yang paling penting menurut Jokowi adalah soal masalah prinsip yang harus segera di tuntaskan, agar hubungan Indonesia-Australia bisa berjalan lebih baik lagi.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog