Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Istri Polisi Ketahuan Selingkuh Dengan Bupati Katingan ~ INFO BOS88

7 Jan 2017

Istri Polisi Ketahuan Selingkuh Dengan Bupati Katingan


Wanita cantik berinisial FY (30) ketahuan selingkuh dengan Bupati Katingan. FY ini adalah istri yang sah dari sang suami bernama Aipda, yang berstatus anggota Kepolisian, Aipda pun bertugas di Polsek Katingan Hilir. Wanita tersebut ternyata berstatus PNS di bagian Farmasi RSUD Mas Amsyar Kasongan di Kabupaten Katingan,Kalteng.

Kronologi kejadian, Pada Kamis, 5 Januari 2017 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, tertangkap tangan Bupati Katingan bernama Ahmad Yatengli dengan Istri anggota Polri yakni FY sedang berduaan di dalam kamar. di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir. 


Pelapor tersebut adalah suami dari FY bernama Aipda SL berinisial AS. Pada saat AS pulang dari Sampit, Kalteng, sedang mencari kunci rumah namun, kunci tersebut telah diambil oleh istri korban FY. Korban pun mencari FY kerumah sakit Mas Amsyar Kasongan namun FY tidak ada di tempat. Kemudian korban pun lanjut mencari FY di Jalan Nangka, setiba dijalan tersebut korban melihat tas yang berisi rokok milik FY.


“Melihat istri saya yang berada dirumah bupati, saya langsung mendobrak pintu depan rumah, kemudian saya masuk kekamar dan melihat istri saya sedang bersama korban FY tertidur dengan sang bupati dalam keadaan tanpa busana. Atas Kejadian tersebut saya melaporkan ke Polsek Katingan Hilir.” Ujar Aipda.


Kapolres Katingan AKBP, Tato Pamungkas yang dihubungi MNC Media lewat via telepon membenarkan peristiwa kasus itu, Sebab sang suami FY bernama AS, mengaku hubungan mereka belum status pisah. Terkait isu itu bahwa seorang bupati ini mengaku sudah berstatus nikah dengan FY, jadi saat ini sang bupati dan FY masih dalam proses pemeriksaan di ruang penyidik Polres Katingan.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog