Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Warga Tuntut Pemberhentian Bupati Katingan Yantenglie ~ INFO BOS88

9 Jan 2017

Warga Tuntut Pemberhentian Bupati Katingan Yantenglie


Warga melakukan aksi unjukrasa menuntut pemberhentian Bupati Katingan, H Admad Yantenglie, saat memimpin rapat di aula rumah Jabatan, yang dimana telah kembali digelar sekitar 150 orang mengatasnamakan sebagai Masyarakat Katingan Untuk Gerakan Moral, Pada siang hari ini.


Hadirnya seorang Bupati Yatenglie untuk bekerja serta memimpin rapat di aula rumah Jabatan yang telah dihadiri semua SKPD dengan agenda penyusunan program pembangunan awal tahun 2017 yang lokasinya tidak jauh dari tempat rapat. Namun, Ada aksi warga demo di kantor bupati tersebut.


Dua hari sebelum melakukan aksi demo, para unjuk rasa ini datang ke halaman kantor bupati Katingan dengan pengawalan ketat oleh petugas kepolisian setempat.


Seorang koordinator aksi pendemo, Menteng Asmin beserta pihaknya melakukan aksi unjukrasa karena tidak ingin sekali dipimpin oleh Yantengli, karena sudah memiliki moral yang buruk.


''Kami menolak dipimpin orang pezina,kami menolak dipimpin oleh bupati cabul, Segera copot Nama Ahmad Yantenglie sekarang juga''.
Isi spanduk pendemo yang mendatangi Kantor Bupati Katingan, bertulisan
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog