Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Striker Indonesia Andik Vermansah Ingin Bermain Di Liga Tiongkok ~ INFO BOS88

7 Jan 2017

Striker Indonesia Andik Vermansah Ingin Bermain Di Liga Tiongkok



Stiker Timnas Indonesia, Andik Vermansah mengaku ingin bermain di kompetisi Liga Super Tiongkok (CSL). Andik melihat perkembangan sepak bola di luar negeri mengalami perkembangan yang sangat pesat karena banyak kedatangan pemain-pemain hebat dunia.

Bahkan Andik yang kini bermain bersama klub Malaysia, Manager Selangor FA tengah mencari cara untuk Andik bermain di Tiongkok. Namun, Harapan Andik jika diterima bermain di Liga Tiongkok, maka masa depan serta karier sepak bola berjalan lebih baik.


Saat ini sepakbola Tiongkok memang tengah menjadi sorotan dunia. Pasalnya, klub-klub di sana rela membeli pemain dengan harga yang mahal untuk mendatangkan para pesepakbola yang memiliki kemampuan gemilang dan dibayar dengan gaji yang tinggi.


Ada pemain bintang eropa seperti Jackson Martinez, Alex Teixeira, Hulk, Oscar, serta Carlos Tevez yang merupakan pemain pindahan dan bermain di Kompetisi CLS. Mereka semua rela meninggalkan klub sebelumnya, karena tergiur bayaran gaji sangat tinggi yang ditawarkan oleh klub-klub Tiongkok.
Tiongkok sangat royal yang berani membeli pemain mahal, karena ingin memajukan sepakbolanya, Bahkan Presiden Tiongkok, Xi Jinping hingga rela terbang ke Eropa untuk merealisasikan agar sepakbola negaranya berkembang serta keinginan menjuarai Piala Dunia pada suatu hari nanti.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog