Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Pengacara Pak Ahok: Saksi JPU DiSidang Ini,Tidak Berkualitas ~ INFO BOS88

10 Jan 2017

Pengacara Pak Ahok: Saksi JPU DiSidang Ini,Tidak Berkualitas


Seorang pengacara Pak Ahok, Sirra Prayuna sebagai Ketua Tim Penasihat Hukum Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menurut keterangannya, lima saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam kasus penodaan agama hari ini, tidak ada yang berkualitas. Serta, kasus ini tidak jauh berbeda dengan empat saksi disidang sebelumnya. Di halaman Auditorium,Kementerian Pertanian,Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Hari Ini (10/1/2017).

Sirra menjelaskan, sesuai dengan KUHAP seseorang bisa saja masuk ke dalam kategori saksi pengadilan apabila melihat,mendengar dan mengalami sendiri atas dugaan pidana yang terjadi.


Jaksa pada hari ini telah menghadirkan setidaknya lima orang saksi untuk mengikuti persidangan tersebut. Dan Sidang pada hari ini merupakan sidang kelima pak Ahok.


Adapun saksi yang dinilai Sirra tidak berkualitas hari ini yakni, Burhanudin,Ibnu Baskoro,Irena Handono,Wilyudin Abdul Rasyid Dhani, dan Pedri Kasman. Namun lima orang saksi ini merupakan pihak yang sudah melaporkan Bapak Ahok ke polisi atas tuduhan penistaan agama.


Sementara Saksi lain yang telah diperiksa pada sidang keempat Ahok pada Selasa kemarin antara lain Novel Chaidir Hasan,Gus Joy Setiawan,Muchsin alias Habib Muchsin Alatas, dan Syamsu Hilal.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog