Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Veronika Tan Berada Diatas Panggung Bahas RPTRA, Didepan Pendukung Ahok-Djarot ~ INFO BOS88

25 Jan 2017

Veronika Tan Berada Diatas Panggung Bahas RPTRA, Didepan Pendukung Ahok-Djarot


Veronika Tan istri dari Calon Gubernur DKI Jakarta, yang mengenakan kemeja kotak-kotak dan berada di atas panggung, sedang menjelaskan soal pentingnya keberadaan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di depan pendukung yang ramai Ahok-Djarot, di posko relawan Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Rabu ini.

 Veronica menjelaskan RPTRA sebuah konsep penting yang akan dibangun dengan tujuan sarana menjalin komunikasi antar warga Jakarta sekaligus sebagai sarana edukasi bagi anak-anak bangsa.


Konsep RPTRA ini merupakan ruang publik yang terbuka hijau seperti, taman yang sudah dilengkapi berbagai ruang fasiliatas menarik dalam permainan anak-anak, serta pengawasan CCTV, dan ruangan tersebut ada yang melayani kepentingan komuniti.


Padahal, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) sudah merencanakan konsep RPTRA, sayangnya posisi Gubernur Ahok sudah tidak aktif.


Menurut, Veronika Tan yang menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta ini, nantinya RPTRA akan tersedia buat ibu-ibu untuk mendapatkan UMKM serta bekerja sama dengan Pemprov DKI.


Pemprov ini tidak bekerja sendiri, dan akan dibantu oleh pihak swasta di Indonesia seperti membantu memberikan pelatihan.


“Bukan hanya itu saja, RPTRA juga menyediahkan PKK Mart, yang membantu pemerintah dalam, seperti memberikan beberapa bahan pokok dengan yang stabil.”Kata Veronica.


Istri Calon Wakil Gubernur petahana ini bernama Happy Farida, juga menambahkan, apabila pasangan Ahok-Djarot terpilih menjadi Cagub-Cawagub DKI Jakarta periode 2017-2022, maka program yang sudah direncanakan akan dilanjutkan.


Serta, Farida juga mengajak para relawan yang hadir untuk mendukung serta memilih paslon no 2 pada tanggal 15 Februari 2017. Dan ikut membantu mensosialisasikan program yang telah berhasil dijalankan oleh Ahok- Djarot selama memimpin DKI.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog