Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Real Madrid Bantai Sevilla 3-0, Dan Lolos KeBabak Selanjutnya Copa Del Rey ~ INFO BOS88

5 Jan 2017

Real Madrid Bantai Sevilla 3-0, Dan Lolos KeBabak Selanjutnya Copa Del Rey


Real Madrid sukses membantai Sevilla dengan score Telak 3-0 di ajang Copa Del Rey di Leg Pertama babak perdelapan-final, di Stadion Santiago Bernabeu. Tadi Malam (5/2/2017). Madrid pun lolos ke babak perempat-final Copa Del Rey.

Sebagai tuan rumah Real Madrid menguasai jalannya pertandingan dengan mulus, tidak ada satu gol dari lawan yang mampu mencetak gawang Los Blancos.


Babak pertama pun berjalan setelah wasit meniup pluit, Diawal permainan, bola dikuasai oleh Sevilla, dimana duet antara Samir Nasri dan Sergio Escudero, membagikan bola ke Joaquin Correa yang lolos dari perangkap offside. Sayangnya, tendangan keras dari luar kotak penalti pun masih melenceng keluar gawang. Real Madrid pun mencoba bangkit, lewat aksi gol pada menit ke 11 dari Rodriguez yang mendapat ruang bebas dan melesakkan tembakan keras di luar kotak penalti, kiper Sevilla pun gagal menepis tembakan keras tersebut. Score pun bertambah untuk Real Madirid 1-0.


Tim anak asuh Real Madrid semakin bersemangat, ada juga aksi berbahaya dari Marcelo setelah menerima umpan dari Rodriguez, namun masih dimentahkan oleh kiper Sevilla.


Tidak membutuhkan waktu yang lama, Real Madrid sukses menambahkan angka menjadi 2-0, gol tersebut dicetak oleh Raphael Varane menit ke 29, setelah menyundul bola dengan leluasa dan kiper Sevilla, Rico tidak berhasil menyelamatkan gawangnya.


Sempat tertinggal gol, Sevilla mencoba menyerang dan memberikan tembakan keras, namun masih bisa ditepis dengan mudah oleh sang kiper Real Madrid, Kiko Casilla. Empat menit sebelum turun minum Sevilla kembali mendapat peluang emas, namun peluang tersebut masih bisa ditepis oleh kiper.


Satu menit sisa waktu babak pertama, Real Madrid mendapat hadiah penalti, Gabriel Mercado diganhar kartu kuning akibat pelanggaran keras terhadap Modric di kotak terlarang. Penalti tersebut diberikan oleh James Rodriguez, yang sebagai algojo penentu babak pertama, Rodriguez pun sukses menyelesaikan tugas nya dengan mudah usai mencetak gawang Sevilla. Akhir babak pertama usai, Score 3-0 untuk Real Madrid.


Babak kedua pun berjalan, Real Madrid menjadi raja di lapangan, dimana ada aksi tendangan keras oleh beberapa pemain, namun hasil tersebut gagal dan membuang kesempatan yang sia-sia.


Sevilla terlihat belum menyerah dan berusaha mencetak gol, kesempatan dan peluang emas mereka juga gagal di selesaikan.


Wasit meniup peluit panjang akhir babak kedua, Tidak ada gol terjadi dibabak kedua oleh kedua tim ini. Real Madrid menang 3-0. Sevilla pun harus puas usai dipermalukan tuan rumah. Akan tetapi leg kedua akan berlangsung di kandang Sevilla. Pelatih Real Madrid, Zidane sangat senang atas kemenangan tim anak asuhnya serta mereka siap menghadapi babak selanjutnya.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog