Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Empat Pemuda DiTangkap Polisi Di Bandung Akibat Sabu ~ INFO BOS88

7 Jan 2017

Empat Pemuda DiTangkap Polisi Di Bandung Akibat Sabu


Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes, AKP Febry K Ma’ruf membekuk empat orang pemuda yang berinisial SA, LN, WF, dan RR karena kedapatan memliki narkotika berjenis sabu pada Selasa (3/1/2017) di Bandung. Empat pemuda tersebut pun di tangkap polisi, di Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Kemarin.


Berawal dari informasi masyarakat yang merasa curiga karena ada beberapa orang yang menyalahgunakan narkotika serta polisi pun menangkap dua tersangka SA dan LN dengan kedapatan memegang sabu, di sebuah warnet yang berada di Jalan Cikawao, Kota Bandung.


Setelah ditanya secara rinci oleh kepolisian, ke dua pelaku pun mengaku mendapatkan barang haram dari dua teman akrabnya bernama WF dan R.


Polisi kemudian menggerebek sebuah kamar, dimana kedua tersangka WF dan R kedapatan sedang menggunakan sabu, yang berada di salah satu hotel ternama di Jalan Sumbawa, Kota Bandung.


Hasil yang ditemui dari polisi di kamar tersangka ini yakni, kedua tersangka kedapatan memiliki sabu sebanyak 4,67 gram beserta alat nya, satu bungkus palstik klip berukuran kecil serta satu timbangan digital.


Dari empat tersangka ini yang diketahui yakni, dua pelaku bernama SA dan LN sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung. Sementara itu WF adalah pegawai swasta, dan LN sebagai penari.


Berdasarkan hasil interograsi dari Febry, kelompok tersangka ini ada yang menggunakan, merencanakan, serta mengedarkan. Total barang  bukti itu senilai Rp 5 juta sampai Rp 6 juta. Atas kejadian dari empat tersangka ini, langsung di bawa kekantor polisi dan di selesaikan kasus oleh Polrestabes.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog