Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ribuan Massa serta Kelompok Ormas FPI Hadir Untuk Mengawali Habib Rizieq di Mapolda Jabar ~ INFO BOS88

12 Jan 2017

Ribuan Massa serta Kelompok Ormas FPI Hadir Untuk Mengawali Habib Rizieq di Mapolda Jabar


Ribuan Massa serta kelompok Ormas FPI yang terdiri dari massa pro kontra FPI serta kelompok terdiri dari dua bagian yakni LSM dan GMBI hadir untuk mengawali Habib Rizieq yang terkait kasus dugaan penistaan Pancasila di depan Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Hari ini. Massa yang hadir dan berkumpul sejak tadi pagi, sekitar pukul 11.40 WIB, Sampai sekarang massa masih bertahan di lokasi tersebut.


Padatnya jumlah massa yang menggunakan badan jalan sebagai tempat aksi. Polisi pun terpaksa harus melakukan pengalihan arus lalu lintas. Arah jalan Cibiru yang seharusnya satu arah ini dibuat menjadi dua arah. Polda Jawa Barat sudah menurunkan kepolisian untuk menjaga keamanan massa yang cukup ketat, serta mengontrol kepadatan massa yang menutupi arus jalan.



Dalam aksi masing-masing massa, ada satu mobil bak dari kubu kontra Habib Rizieq ini dijadikan panggung orasi. Dan ada seorang masa perwakilan FPI sedang berada di atas mobil yang berbicara menggunakan pengeras suara.


“Hari ini kita bersyukur karena di beri kesempatan untuk membela bangsa ini. Saya sangat malu kapan saya bisa membela bangsa dan negara. Hari ini ada kesempatan, maka tidak akan saya sia-siakan.” Kata salah satu orator massa FPI.


Bukan hanya itu saja massa juga menyatakan besok –lusa akan datang membawa massa yang lebih besar ke lokasi dan terus membela Pancasila.


Habib Rizieq sendirian diperiksa di Mapolda Jawa Barat atas kasus dugaan penodaan Pancasila yang merupakan simbol Negara Republik Indonesia. Dan Habib Rizieq saat ini sedang menjalani pemeriksaan di salah satu ruangan di Mapolda Jawa Barat.





Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog