Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Kalahkan Chelsea, Dele Alli Pahlawan Kemenangan Timnya ~ INFO BOS88

7 Jan 2017

Kalahkan Chelsea, Dele Alli Pahlawan Kemenangan Timnya


Mantan pemain Tottenham Hotspur, Garth Crooks mengatakan Dele Alli telah membuktikan bahwa dirinya sebagai pahlawan kemenangan atas Timnya Tottenham Hostpur usai mengalahkan Chelsea. Kemarin (5/1/17).


Tuan rumah Tottenham Hotspur mempermalukan Chelsea dengan score telak 2-0. Dimana dua gol di borong oleh sang pahlawan Dele Alli. Dua gol tersebut berkat sundulannya lewat umpan dari Christian Eriksen memastikan Spurs menghentikan laju kemenangan Chelsea.


Crooks mengatakan, lawan Chelsea itu tidaklah sangat mudah, apa lagi Chelsea sedang berada di pemuncak klasemen sementara EPL. Chelsea dalam beberapa pekan terakhir belum tercatat rekor terkalahkan sama sekali. Hasil kemenangan tim kita ini bisa dikatakan sangat luar biasa.


Crooks juga mengatakan, saya melihat dengan mata saya sendiri seorang gelandang Tottenham Dele Alli, telah menunjukkan permainan dengan performa yang luar biasa dengan ketenangan saat dia mencetak gol di depan gawang Chelsea.


Gol sang pahlawan Dele Alli, sukses membawa kemenangan Tottenham Hotspur sekaligus memantapkan timnya naik di puncak klasemen yang berada di urutan ketiga klasemen sementara, dengan torehan 42 point. Selisih 7 point dari Chelsea di urutan pertama Liga Inggris.


Crooks mengatakan, jika saja Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan tim-tim di semua kompetisi Liga Inggris yang sedang bergulir dengan kemenangan, maka di pastikan Gelar EPL musim ini bakal jadi milik Tottenham Hotspur.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog