Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Prediksi Manchester United vs Hull City 11 Januari 2017 ~ INFO BOS88

9 Jan 2017

Prediksi Manchester United vs Hull City 11 Januari 2017


Laga pertandingan Manchester United melawan Hull City, Leg Pertama Semifinal EFL Cup yang jatuh pada hari Rabu 11 Januari 2017, dini hari nanti. Manchester United selangkah lagi sangat dekat untuk mengangkat Piala EFL Cup musim 2017 masih terbuka lebar.


Manchester United untuk ajang EFL Cup musim ini tergolong cukup baik. Mereka juga sukses mengalahkan West Ham United, Manchester City dan Northampton Town untuk mencapai babak semi final, sedangkan lawan mereka Hull City berhasil menaklukan Newcastle United, Bristol City, Stoke City dan Exeter City sehingga mereka sukses melaju hingga fase ini.


Pertemuan kedua tim antara MU dan Hull city di musim ini, adalah pertemuan yang kedua kali. Pertemuan pertama kedua tim musim ini terjadi di KCOM Stadium, dimana gol telat Marcus Rashford membawa Setan Merah menaklukkan Hull City, The Tigers, dengan skor tipis 1-0. Dengan kemenangan ini bukan tugas yang berat bagi MU. MU sudah tercatat tidak terkalahkan di enam pertemuan terakhir melawan Hull City. Sedangkan Hull City sendiri berada dalam periode yang sangat buruk di EPL, dimana mereka saat ini menjadi juru kunci.


Hull City tersebut memiliki catatan rekor yang sangat buruk. Maka kesempatan Leg pertama semifinal ini, mereka sudah siap ingin main dan pecahkan rekor kemenangan.Namun begitu, MU tidak boleh meremehkan Hull City.


Tampil sebagai tuan rumah, Jose Mourinho masih memliki sejumlah masalah pemain yang cedera. Bek andalannya Marcos Rojo harus masuk ruang perawatan saat tanding melawan Reading akhir pekan lalu. Cedera Rojo tersebut menambah krisis di lini pertahanan MU, Tugas Mou sangat berat untuk mengisi posisi pemain hebat untuk lawan sang tamu.


Mourinho sudah memastikan siap menurunkan tim terbaiknya pada laga ini. Kemungkinan besar pemain yang akan diturunkan yakni, Zlatan Ibrahimovic menjadi ujung tombak andalan tim. Untuk mengisi posisi Rojo adalah Daley Blind kemungkinan akan diturunkan sebagai bek tengah serta duet Chris Smalling, dan Matteo Darmian siap diturunkan sebagai posisi bek kiri. Serta memasang skema 4-3-3 pola serang jitu andalan Mou.

Sedangkan dikubu Hull City, Pelatih Marcos Silva mendapatkan nasib yang sama dengan MU. Sejumlah nama pemain mendapatkan masalah cedera yakni, Curtis Davies, Harry Maguiere, Will Keane, Greg Luer, Brian Lenihan, Moses Odubaji, dan Alex Bruce dipastikan nama mereka tidak dimainkan. Sebagai penggantinya, Adama Diomande sebagai ujung tombang serta dibantu oleh Robert Snodgrass sebagai penyerang bayangan. Lini tengah Tom Huddlestone dan Ryan Mason  kembali bertugas mengatur serangan. Marcos, memasang skema 4-4-1-1 untuk laga nanti.

Perkiraan Susunan Pemain:
Manchester United (4-3-3): De Gea; Darmian, Blind, Smalling, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Mkhitaryan, Ibrahimovic, Mata

Hull City (4-4-1-1): Jakupovic; Robertson, Dawson, Livermore, Meyler; Clucas, Mason, Huddlestone, Henriksen; Snodgrass; Diomande

Head to Head Manchester United vs Hull City:
27/08/16  Hull City  0 - 1  Manchester United (EPL)
24/05/15  Hull City  0 - 0  Manchester United (EPL)
29/11/14  Manchester United  3 - 0  Hull City (EPL)
07/05/14  Manchester United  3 - 1  Hull City (EPL)
26/12/13  Hull City  2 - 3  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-M-M)
18/12/16  West Bromwich Albion  0 - 2  Manchester United (EPL)   26/12/16  Manchester United  3 - 1  Sunderland (EPL)
31/12/16  Manchester United  2 - 1  Middlesbrough (EPL)   
03/01/17  West Ham United  0 - 2  Manchester United (EPL)   
07/01/17  Manchester United 4 - 0  Reading (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Hull City (K-K-S-K-M)
17/12/16  West Ham United  1 - 0  Hull City (EPL)
27/12/16  Hull City  0 - 3  Manchester City (EPL)   
31/12/16  Hull City  2 - 2  Everton (EPL)   
02/01/17  West Bromwich Albion  3 - 1  Hull City (EPL)
07/01/17  Hull City  2 - 0  Swansea City (FA Cup)

Prediksi skor antara Manchester United vs Hull City 3-0.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog