Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Antarsari Tidak Mau Cerita Seusai Pertemuannya Dengan Presiden Jokowi ~ INFO BOS88

26 Jan 2017

Antarsari Tidak Mau Cerita Seusai Pertemuannya Dengan Presiden Jokowi


Mantan Ketua KPK, Antarsari Azhar tidak mau bercerita keawak media tentang hasil terkaitnya pernyataan itu, seusai pertemuan dengan Bapak Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka,Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Sore tadi.


Ekpresi gaya Antarsari setelah keluar dari gedung Istana Merdeka, hanya mengangkat satu jari telunjuk serta menempelkan ke depan mulutnya yang menandakan tidak ada percakapan sama sekali. saat didatangi oleh awak media.


Anda mau tahu saja. Ssttt.. bicara beberapa kata dan sambill batuk,”Kata Antarsari Azhar yang sedang berjalan untuk mencari mobil.


Namun, usaha dari awak media hanya mendapatkan sedikit informasi dari hasil pertemuan Antar sari dengan Jokowi didalam lokasi tersebut.


Seorang anggota yang sedang mendampingi Pak Antarsari ini, sampai kewalahan untuk mengarahkan jalan Antarsari menuju kemobil, Sampai Antarsari pun bingung dijalan dan mondar-mandir, yang berusaha menghindar dari keramaian awak media ini.


Mobil bermerek, Mitsubishi Pajero Dakkar, Berwarna hitam ini, berhasil masuk oleh Antarsari kedalam mobilnya. Namun, hasilnya juga sia-sia, saat awak media yang berusaha mendekati mobil tersebut, tidak mendapatkan infromasi sedikit dari pertemuannya dengan Jokowi, sore tadi.


Dimobil tersebut, Antarsari kedapatan sedang membuka kaca jendelanya, terlihat mimik wajahnya hanya datar saja dan tidak ada satukata pun dari isi pernyataan yang keluar dari mulutnya.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog