Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Terjadi Tragedi Ledakan Xiaomi Redmi Note 4 di Saku Pengguna!! ~ INFO BOS88

4 Jan 2017

Terjadi Tragedi Ledakan Xiaomi Redmi Note 4 di Saku Pengguna!!


Sepanjang Tahun 2016 banyak terjadi kasus ledakan smartphone. Luar biasa kan? Lantas, Apakah kasus ledakan smartphone ini akan berakhir? Kali ini terjadi tragedi ledakan oleh seorang pengguna smarthpone Xiaomi Redmi Note 4 disakunya. Kenapa bisa?


Di awal Tahun 2017, Smarthpone Xiaomi Redmi Tipe Note 4C kembali terjadi ledakan. Kali ini melanda seorang pengguna Xiaomi Redmi Note 4 pada beberapa waktu yang lalu.


Sebelum tahun 2016, Xiaomi Redmi Note 4 dikabarkan pernah meledak di saku pengguna, dan kini seorang pengguna Xiaomi telah mengunggah beberapa foto di Weibo yang menyebutkan satu unit Xiaomi meledak di saku celana jeans miliknya.


Bisa anda lihat contoh gambar ini, Tampaknya bodi depan dan belakang Xiaomi Redmi Note 4 terbuat dari metal, jika dilihat dari kerusakan tersebut ledakannya ini terjadi sangat besar.



Sejauh ini Xiaomi belum diketahui penyebab ledakannya. Apakah pengguna Xiaomi ini kelalaian? Atau memang kelalaian dari pihak pembuat Xiaomi? Semoga ledakan Xiaomi Redmi Note 4C jadi kasus ledakan pertama dan terakhir di tahun 2017 ini ya!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog