Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Petenis Dunia Roger Federer berhadapan Rafael Nadal Di Sebuah Final Klasik ~ INFO BOS88

28 Jan 2017

Petenis Dunia Roger Federer berhadapan Rafael Nadal Di Sebuah Final Klasik


Dua petenis peringkat dunia, mempertemukan kembali antara Roger Federer berhadapan dengan Rafael Nadal di sebuah pertandingan Final klasik Australia Terbuka 2017. Duel klasik ini merupakan duel sebuah kejutan besar.


Dalam beberapa tahun terakhir, Federer dan Nadal sudah bertemu delapan kali di final grand slam. Tapi mereka sama-sama mengalami kesulitan untuk meraih hasil yang maksimal.


Dari total keseluruhan antara Federer dan Nadal sudah berhadapan sebanyak 34 kali. Dimana, Rafael Nadal lebih unggul dengan jumlah 23 kemenangan atau 68 persen, sedangkan Roger Federer hanya mengoleksi 11 kemenangan atau sekitar 32 persen. Selama ajang partai grand slam dan laga-laga final.


Dua mantan petenis nomor satu dunia ini, Federer berusia 35 tahun sedangkan Nadal berusia 30 tahun, sesilih 5 tahun dari rivalnya. Maka, mereka pun tidak terlalu diunggulkan juara diturnamen tahun ini.


Karier sepanjang, Federer berada di peringkat 17 dan mengoleksi sebanyak 17 titel Grand Slam, dan mengoleksi sebanyak 88 titel sepanjang kariernya. serta Prestasi terbaiknya di Australia Terbuka sejak tahun 2004, 2006, 2007 dan 2010.


Sedangkan rivalnya Nadal, berada di peringkat ke 9 dan mengoleksi 14 titel Grand Slam hanya terpaut 3 titel dari Federer. Dan hasil koleksi tiket Grand Slam hanya mengoleksi 69 titel sepanjang kariernya. Dan hasil prestasi terbaiknya di Australia terbuka, hanya di tahun 2009 sejak lalu.


Oleh karena itu, Federer dan Nadal akan membuktikan bahwa mereka belum habis dan usia tua bukanlah halangan untuk tetap bisa bermain di level tertinggi. Keduanya pun mampu mengatasi perlawanan dengan petenis-petenis yang lebih muda dalam perjalanan menuju final.


Melihat dari kedua petenis kembali berduel di final Australia terbuka 2017 bagaikan memutar balik waktu mengingat hal itu terakhir terjadi di Prancis Terbuka 2011. Namun, Siapakah yang akan keluar sebagai Juara pada Minggu (29/1/2017) Besok?
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog