Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Beli Tiket Pesawat Dikejutkan Hadiah Sebuah Mobil Nissan X-Trail Secara Gratis!! ~ INFO BOS88

6 Jan 2017

Beli Tiket Pesawat Dikejutkan Hadiah Sebuah Mobil Nissan X-Trail Secara Gratis!!


Sudah biasa masyarakat membeli tiket pesawat dan mendapatkan diskon potongan harga di travelling khusus. Namun, Pernahkah Anda membeli tiket pesawat dikejutkan hadiah sebuah mobil secara cuma-cuma? Seorang konsumen berhasil dikejutkan hadiah berupa 1 unit Mobil Nissan X-Trail secara gratis pada tahun 2016.

Tahun 2016, media online tiket.com memberikan wujud apresiasi dan rasa ungkapan terima kasih kepada seluruh costumer. Serta sebuah program undian bertajuk FantasTix Point,Tiket.com juga memberikan hadiah spesial kepada para pelangganan.

Pengundian program berhadiah tersebut, sudah dilakukan selama 4 tahap, tahap pertama dilakukan pada bulan Februari 2016, pengundian tahap kedua dilakukan pada bulan Mei 2016, pengundian tahap ketiga dilakukan pada bulan September 2016, dan Tahap keempat juga dilakukan pada 17 Desember 2016.


Program pengundian FantasTix Tahap ke4 dari traveling tiket.com diselenggarakan di Plaza Indonesia dan mengumunkan 351 nama pelanggan yang keluar sebagai pemenang. undian hadiah menarik berupa sepeda motor,paket perjalanan wisata ke Bali. Serta untuk 2 orang pemenang juga mendapatkan hadiah TV LED,Tab dan perlengkapan spesial dari Tiket.com.

Bukan hanya itu saja, pemenang undian juga diberikan hadiah kejutan dari Tiket.com. Seorang Ibu Endang berhasil mendapatkan 1 unit Mobil Nissan X-trail secara langsung dari hadiah FantasTix.


Ibu Endang ini adalah salah satu member selama 3 tahun di Tiket.com. Karena dia sering memesan tiket dengan mudah melalui ponsel Androidnya serta program hadiah yang ditawarkan,serta mempermudah untuk bertransaksi.


Di Tahun 2017, Tiket.com akan kembali menyelenggarakan program kejutan menarik bagi pelanggan yang memesan tiket secara khusus. Jadi bersiaplah untuk mendapatkan hadiah kejutan dari Tiket.com.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog