Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Binggung Mau Cari Smartphone Android Yang Layarnya Canggih Serta Murah?? Ni Solusinya. ~ INFO BOS88

26 Jan 2017

Binggung Mau Cari Smartphone Android Yang Layarnya Canggih Serta Murah?? Ni Solusinya.


Dari tahun ke tahun zaman teknologi semakin canggih dan harganya pun sangat mahal. Akibat canggihnya teknologi Smartphone di Tahun 2017 ini. Maka, orang pun binggung melihat harga Smartphone Android sangat mahal dan belum tentu keinginan Smartphone mereka cocok. Ya beda selera donk. So,Buat apa bingung!!


Banyak sekali orang ingin mencari Smartphone Android yang layarnya canggih tapi harganya mau murah dan banyak macam. Pada hari Rabu (25/1/2017) kemarin, Smartfren baru saja meluncurkan tiga produk terbarunya, berbeda tipe serta harganya tidak terlalu mahal dari Andromax, seperti Andromax B, Andromax L, dan Andromax M3S.


Ketiga Tipe ini mungkin bisa saja anda sukai, serta Smartphone ini teknologinya bagus, layarnya pun stedy canggih dan keren.


Kita Mulai saja dari produk Andromax B, harganya cuma Rp 800 Ribuan lo!! Tapi Layarnya Canggih. Ini dia bang.


1.  Andromax B, memiliki layar yang bentuknya cukup kecil, hanya 4,5 inci tapi teknologinya canggih, kita sebut saja SVI. Apa itu SVI? SVI ini singkatan dari Sunlight Visibility Improvement yang dipersembahkan oleh Qualcomm Snapdragon.

Serta fungsinya untuk menaikkan kualitas warna yang redup, disaat anda berada dibawah terik matahari. Caranya, hanya melihat layar Smartphone anda dengan baik. Ini yang berbeda dengan sistem Android lainnya guys, yang dimana hanya menaikkan tingkat kecerahan saja.Keren kan guys!


Spesifikasi Dari Andromax B
OS                        : Android 6.0 Marshmallow                     
Jaringan             : GSM/HSPA/LTE
Layar                   :  SVI 4,5 inci FWVGA
Chipset                : Qualcomm Snapdragon 210
Memori               : 8GB, 1GB RAM
Kamera               : 5MP, autofocus,LED flash
Kamera Depan  : 5MP
Baterai                : Li-lon 1.950 mAh



2.  Smartphone Android, Andromax L, mempunyai perangkat yang lebih keren dan canggih, seperti dari segi spesifikasinya serta desainnya saja, sudah jauh Lebih unggul dari abangnya Andromax B.


Dia juga mempunyai layarnya sendiri yang berukuran 5 inci, Dan yang kerennya ini, layarnya di lapisi oleh Dragon Glass dan 2,5D ditambah teknologinya IPS+OCA dan resolusi HP.


Harganya tidak mahal banget la, hanya Rp 1.249.000. Bisa kebelilah, tidak sampai mesti jual tanah, bro. Ini cocok bagi kaum muda-mudi yang keren dan cantik.


Spesifikasi Dari Andromax L
OS                      : Android 6.0 Marshmallow
Jaringan            : GSM/ HSPA/ LTE
Layar                  : IPS+OCA 5 inci HD
Chipset              : Qualcomm Snapdragon 212
Memori             : 16GB, 2 GB RAM
Kamera              : 8MP, autofocus, BSI, LED flash
Kamera Depan : 5MP, LED flash
Baterai               : Li-Ion 2.400 mAh

3.  Dan produk yang terakhir ini adalah  Andromax M3S. Dia mempunyai keunggulan seperti Modem 4G LTE yang mampu mengoneksikan 32 perangkat. Wow, keren. Slow dulu!!



Baterainya saja mencapai 3.000 mAh. Jadi bisa dipastikan kalau daya tahannya sangat kuat, bahkan jauh lebih lama dibandingkan dengan modem pada umumnya.

Harganya murah la, kumpul uang jajan mu 1 bulan, kurasa sudah bisa beli, Cuma Rp 499.000.
Ada lawan!! tapi harga dan speksnya harus setara ya.

Bisa juga anda beli di Galeri Smartfren, Carrefour, Court Supermarket, Erafone, Giant, Hypermart, Ibox, Lottemart, Lulu Supermarket, Megafone, Dan masih banyak lagi bro.

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog