Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ahok Punya Rencana Bangun Dua Stadion Sekaligus Di Jakarta ~ INFO BOS88

11 Jan 2017

Ahok Punya Rencana Bangun Dua Stadion Sekaligus Di Jakarta


Calon Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mempunyai rencana untuk membangun dua stadion sekaligus di Jakarta yakni, Stadion Bersih Manusiawi Wibawa (BMW) dan Stadion di Pesanggarahan. Ahok menjelaskan, untuk pembangunan Stadion BMW akan berstandar Internasional.

Dua Stadion sudah ditentukan oleh Pak Ahok yakni, Stadion BMW yang berada di kawasan Jakarta Utara itu, awalnya terkendala aturan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 21 tahun 2011 tentang Pengelolaan Uang Daerah. Bukan hanya itu saja, Ahok dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah mempunyai rencana untuk melanjutkan pembangunan Stadion Di Pesanggrahan.


Pembangunan BMW sempat terhambat karena ada beberapa bidang tanah yang belum dapat dibebaskan. Pada tahun 2015 lalu, Stadion BMW itu diharapkan bakal jadi pengganti Stadion Lebak Bulus yang dibongkar untuk pembangunan transportasi mass berbasis rel, Mass Rapid Transit (MRT). Tapi, Ahok berjanji dua lokasi tersebut akan segera di bangun.


Ahok, berniat ingin segera meningkatkan ruang terbuka hijau serta membangun taman-taman terpadu di Jakarta, termasuk Ruang Publik Terpadu Ramah Anak.


Tahun ini, Pemprov DKI berencana akan merevitalisasi Lapangan Banteng serta dijadikan fasilitas bertaraf Internasional untuk kegiatan warga.


Ahok mengatakan, kalau tim cagar budaya sudah oke, maka sebentar lagi akan kita bangun lapangan sepak bola di banteng, dan ada sponsor dana senilai Rp 8 Miliar untuk pembangunan dua stadion lapangan sintesis dibuka 24 jam. di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog