Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Tujuan Kampanye Di Joglo Dibatalkan,Warga Berkata Agus Dipanggil Beliau ke Cikeas ~ INFO BOS88

8 Jan 2017

Tujuan Kampanye Di Joglo Dibatalkan,Warga Berkata Agus Dipanggil Beliau ke Cikeas


Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mendadak membatalkan tujuan kampanye yang digelar di RT 14 RW 02 Di Joglo, Jakarta Barat. Namun, Warga yang berada di wilayah tersebut mengatakan Agus dikabarkan tidak hadir karena di panggil beliau yaitu SBY ke Cikeas.


Rencana Agus bakal berkampanye dan bertemu langsung dengan warga yang berada di sepanjang jalan kompleks Hankam, tepatnya di sebuah lapangan. Warga yang berkumpul secara ramai sedang melihat adanya bazaar yang dijajakan oleh pedagang, Namun Agus tidak bisa hadir.


Salah satu tim media pasangan nomor urut satu saat dikonfirmasi, Amanda Putri, mengatakan calon gubernur DKI Jakarta, Agus membatalkan kampanye di Joglo karena ada urusan internal. Namun, Amanda tidak menjelaskan secara detail agenda internal dari putra SBY tersebut.


Hari ini dijadwalkan Agus sedang berkampanye di sejumlah tempat di Ibu Kota,pagi tadi. Agus pun ikut senam masal di salah satu tempat tepatnya di Kembangan Selatan.


Pada Siang ini, Sekitar pukul 14.00 WIB, Agus melakukan gerilya di lapangan yang berada di Kelurahan Cilandak Barat,Jakarta Selatan. Serta Sore, pukul 16.00 WIB,Agus juga melanjutkan untuk bersedia bertatap muka dengan penghuni yang berada di Rusun Jatinegara Kampung Melayu.


Agus menutup acara kegiatan hari ini dalam rangka menghadiri Fundraising forum sosialita di Crown Plaza.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog