Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Persidangan Ahok Berlangsung Diperkirakan Hingga Tengah Malam ~ INFO BOS88

3 Jan 2017

Persidangan Ahok Berlangsung Diperkirakan Hingga Tengah Malam


Sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa calon gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum usai hingga sore ini. Namun, sidang kasus keempat ini akan berlangsung diperkirakan hingga tengah malam.

Majelis hukum baru saja memeriksa Gus Joy Setiawan sebagai saksi kedua yang juga melaporkan perkara dugaan penistaan agama kepada kepolisian, sekitar pukul 14.50 WIB.


Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Didik Wuryanto, mengatakan sidang ini akan berlangsung di perkirakan hingga malam hari.


“Berapa pun jumlah saksi dari JPU, tergantung keputusan dari pihak Kejaksaan Agung. Sidang ini akan bisa sampai pada malam hari, semoga sidang Ahok tidak seperti sidangnya Jessica, yang sangat melelahkan sampai pukul 00.00, tengah malam.” Kata Didik.


Kuasa Hukum Ahok, Trimoelja D Soerjadi mengaku, sangat sulit memprediksi waktu kapan selesainya sidang pada hari ini, semuanya tergantung proses permintaan keterangan dari saksi yang berlangsung di Kementerian Pertanian, Jakarta. Pada hari ini.


“Biasanya saya melihat perkembangan di persidangan, tergantung dari keterangan saksi diperdalam atau tidak. Bisa saja waktunya lama, dan bisa juga sebentar.” Kata Trimoelja.


Trimoelja memastikan jika seandainya sidang tersebut selesai pada tengah malam, maka klien tidak akan bisa mengikuti jadwal kampanye pada hari ini.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog