Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Jepang Menggelar Pemilu Untuk Pemilihan Burger Terfavorit. ~ INFO BOS88

11 Jan 2017

Jepang Menggelar Pemilu Untuk Pemilihan Burger Terfavorit.


Sudah sering kita mendengar pemilu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden atau Cagub dan Cawagub di Negara Dunia. Tapi, Apakah anda merasa heran, Negara Jepang menggelar pemilu dengan pemilihan suara terbanyak untuk burger terfavorit? Pemilu Jepang selama ini menjadi salah satu cara sistem demokrasi untuk memilih seorang pemimpin. Baru-baru ini, McDonald di Jepang justru sedang menggelar pemilu yang unik seperti memilih burger terfavorit pilihan warga.

Pemilu ini diikuti oleh 12 macam burger yang beraneka rasa untuk ditentukan “burger nomor satu Jepang”. Dalam proses pemilihan burger dibagi dua kategori, yaitu Block A dengan varian burger daging dan Block B dengan varian burger non-daging.


Didalam Block A terdapat rasa serta nama yang berbeda yaitu Big Mac, Double Cheese Burger, Quarter Pounder with Cheese, Double Quarter Pounder with Cheese, Bacon Lettuce Burger serta Egg-Chee (burger keju dengan telur). Sementara di Block B terdapat Teriyaki McBurger, Chicken Fillet-O, Fillet O-Fish, Ebi Fillet-O (burger daging udang), Barbi-Po (barbecue daging babi), Chickee-Chee (burger ayam keju dengan telur).


Cara memilih Burger ini sangat mudah. Pelanggan hanya perlu membeli burger yang dipilih serta memberikan suara melalui kode QR yang sudah disediakan. Bukan hanya itu saja, bahkan McDonald Jepang memberikan hadiah voucher makan senilai USD 34,45 atau setara dengan Rp 450 ribu. Wow keren banget guys.


Sayangnya burger tidak dapat berbicara, jika bisa terjadi burger ini sangat bahagia. Yang anehnya, masing-masing kategori burger sudah ada jagoan unik serta mereka memiliki juru bicara yang akan mempromosikan produknya. Bahkan, mereka juga membuat video kampanye yang dijadikan viral di youtube.


Pemilu ini sudah digelar sejak 6 hingga 24 Januari untuk ditentukan pemenang masing-masing kategori. Selanjutnya, proses pemilu burger terfavorit akan ditentukan pemenang utama pada 25 hingga 31 Januari mendatang.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog