Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Gila!! Biaya Cerai Angelina Jolie-Brad Pitt Mencapai Miliaran Rupiah ~ INFO BOS88

25 Jan 2017

Gila!! Biaya Cerai Angelina Jolie-Brad Pitt Mencapai Miliaran Rupiah


Angelina Jolie dan Brand Pitt sedang menjalani proses perceraian selama lima bulan, sejak Jolie melakukan pengajuan pada 19 September 2016 yang lalu.


Artis ini sudah memutuskan hubungan mereka untuk menyewa salah satu hakim pribadi sebagai pengacara, dan mereka pun harus menggeluarkan biaya cerai mencapai miliaran Rupiah.

Sepanjang proses perceraian, mereka telah diketahui sedang menyewa seorang hakim bernama John Outderkirk, kepada Hollywoodlife.

Pengacara perceraian mereka di sewa secara pribadi sebagai hakim bernama Kelly Shang Ricky mengatakan, John ini harus mendapat bayaran sewa sebesar US$ 450 yang setara dengan Rp 6 juta per jamnya.


“Saya mendapatkan tugas dari John dan belum bertemu Jolie-Pitt untuk menyelesaikan masalah, dan didalam kasus ini saya yang bertindak sebagai hakim tapi bukan mediator. Mereka akan mengajukan tuntunan hukum dan saya akan mendengar masalah mereka serta membuat surat keputusan,” Jelas Kelly.

Menurut Kelly, pengacara yang mereka sewa adalah kelas atas, seperti saat Laura Wasser disewa oleh Jolie dan Lance Spiegel serta disewa lagi oleh Brad, mereka pun membayar biaya tarif rata-rata sebesar Rp 16,6 juta perjamnya.


“Ini adalah cara yang tepat, jika Anda mampu membayarnya dengan biaya mahal untuk menyelesaikan masalah sengketa.” Kata Kelly.


Oleh karena itu, Biaya perceraian antara Angelina Jolie-Brad Pitt, harus mengeluarkan dana rata-rata sebesar Rp 6,6 Miliar perbulannya.


Proses perceraian mereka akan selesai dalam waktu satu tahun, maka total biaya mereka yang harus dikeluarkan sebesar Rp 80 Miliar.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog