Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Inilah Kronologi Sri Hartini Di Tangkap Oleh KPK ~ INFO BOS88

31 Des 2016

Inilah Kronologi Sri Hartini Di Tangkap Oleh KPK


Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) berhasil melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Klaten, Sri Hartini. Bukan hanya itu saja, KPK juga mengamankan tujuh orang yang terdiri dari pegawai negeri sipil (PNS) dan pihak swasta. Di Gedung KPK, Jakarta, Hari ini.

Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif mengatakan, penyidik mengamankan uang senilai Rp 80 juta dari rumah Sukarno yang sebagai pegawai swasta pada hari Jum’at kemarin, pukul 10.30 WIB.


Laode berkata, Penyidik KPK menuju rumah dinas Bupati Klaten (Sri Hartini) sekitar pukul 10.45 dan berhasil mengamankan uang sekitar 2 Miliar dengan pecahan rupiah, Serta uang valuta asing sejumlah 5.700 USD dan uang Singapura senilai 2.035 Dollar dan mengamankan tujuh orang.

Menurut Laode, operasi tangkap tangan terhadap Sri Hartini berawal dari adanya laporan masyarakat yang mencium adanya praktik KKN di lingkungan kantor Bupati Dinas Klaten.


Laode berkata, adanya kasus suap yang mencurigakan berawal dari transaksi, Terkait indikasi pemberian suap diselidiki adanya promosi dan mutasi jabatan kaitan pengisian perangkat daerah, dan penyidik KPK langsung menangkap Bupati Klaten dan tujuh orang lainnya untuk menjalani pemeriksaan awal di polda DIY sekitar pukul 23.00 WIB, malam kemarin.


Setelah dilakukan pemeriksaan, oleh Penyidik KPK selama 1x24 jam, menetapkan dua orang tersangka bermula Sri Hartini sebagai penerima suap dan Suramlan pemberi suap.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive