Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Kombes akan periksa Istri ketiga Dodi yang terkait perampokan Di Pulomas ~ INFO BOS88

29 Des 2016

Kombes akan periksa Istri ketiga Dodi yang terkait perampokan Di Pulomas


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Raden Prabowo Argo Yuwono menyatakan, Penyidik akan memeriksa Agnesya Kalangi, yang merupakan Istri ketiga dari korban bernama Dodi Triono yang terkait perampokan di Pulomas, serta melengkapi berkas penyidikan.

Argo berkata, Istri Dodi dipastikan akan diperiksa pada hari ini, Tapi kami belum ada jadwal yang tepat untuk dimonitoring.


Argo juga berhasil menyelidiki korban yang bernama Dodi, Dan Dodi pun diketahui menikah dua kali dan telah bercerai.


Istri pertama Dodi yang bernama Dewi dan Istri kedua bernama Almyanda Saphira. Istri Pertama Dodi memiliki jumlah tiga orang anak yang bernama Detri, Dina dan Dini, Sedangkan Istri kedua Dodi yang sering disapa Vira, Dodi juga dikarunia memiliki tiga orang anak yakni, Diona Arika Andra Putri (16), Zanette Kalila Azaira alias Anet, dan Dianita Gemma Dzalfayla (9), Diona dan Gemma tewas dalam aksi perampokan yang telah terjadi beberapa hari yang lalu.


Ternyata Dodi juga diketahui memiliki istri ketiga yang bernama Agnesya Kalangi yang berusia 19 Tahun dan berprofesi sebagai model.


Argo menjelaskan, Disaat Peristiwa terjadi, Agnesya tidak ada di TKP dan tidak juga tinggal bersama Dodi dan anak-anaknya di Pulomas. Hal ini, Agnesya juga belum kami ketahui dimana dia tinggal.


Hal ini Argo akan segera menjadwalkan waktu untuk memeriksa Agnesya lebih lanjut lagi.

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive