Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Luar Biasa!! Polisi Ancam Serta Pidanakan Bagi Orang Yang Sembunyikan Perampok Pulomas ~ INFO BOS88

31 Des 2016

Luar Biasa!! Polisi Ancam Serta Pidanakan Bagi Orang Yang Sembunyikan Perampok Pulomas



Kepala Divi Humas, Polri Inspektur Jenderal Boy Rafly Amar mengatakan, kami menghimbaukan kepada masyarakat untuk tidak segan melaporkan dan mengetahui keberadaan perampok di Pulomas. Di RS Kartika, Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Hari ini.

Salah satu pelaku buronan pembunuhan di Pulomas Residence sedang diincar kepolisian. Apa bila pihak masyarakat yang berani mencoba menyembunyikan pelaku kejahatan tersebut akan di hukum pidana.


Sudah ada  4 pelaku perampokan, yang dimana 3 pelaku tersebut sudah berhasil di tangkap, dan 1 pelaku DPO dalam masa tahap pencarian.


Seluruh pihak kepolisian sudah menyebar foto wajah pelaku perampokan yang bernama Lus Pane.
Boy menegaskan, kepada seluruh masyarakat yang mengetahui keberadaan Lus Pane, diharapkan bisa segera melapor ke kantor polisi terdekat, atau minimal ke pengurus RT/RW dikawasan tempat tinggalnya.


Kapolri Jenderal Tito Karnavian, telah menugaskan kepada Inspektur Boy Rafly Amar beserta satu timnya, untuk membantu menuntaskan kasus perampokan Di Pulomas. Boy dan Tito saling bekerja sama untuk mencari dan menangkap pelaku pembunuhan serta menyelesaikan kasus tersebut.


Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive