Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Kasihan!!! Inilah Detik-Detik Terungkapnya Pembunuhan Sadis Di Pulomas ~ INFO BOS88

28 Des 2016

Kasihan!!! Inilah Detik-Detik Terungkapnya Pembunuhan Sadis Di Pulomas


Seorang gadis cantik bernama Sheila Putri (9) adalah sahabat Gemma yang hadir di kediamannya, pada kemarin pagi (27/12/16). Kehadiran Sheila ini adalah hari pertemuan terakhirnya dan tidak menyangka dengan aksi pembunuhan sadis. Serta Sheila pun menjadi saksi pertama dari kejadian pembunuhan sadis di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Awalnya Sheila yang sudah janjian untuk bermain bersama Gemma pada hari Senin, 26 Desember. Ternyata, Sheila pun sulit menghubungi Gemma. Hal ini membuat Sheila binggung, dan langsung bergegas kerumah Gemma pada pagi hari, pukul 09.30 WIB.

Tiba Sheila di rumah Gemma, dia pun langsung menuju lantai dua. Sheila pun curiga dengan kondisi pintu rumah yang sedang tidak terkunci. Apa lagi Rumah Gemma tidak biasanya sepi dan berbeda dari biasanya. Hal ini membuat Sheila pun nekat masuk kedalam rumah tersebut. Tidak lama kemudian muncul suara rintihan di kamar mandi yang membuatnya panik, dia pun lari keluar rumah untuk meminta bantuan.


Sheila langsung melapor ke petugas keamanan yang tidak jauh dari kompleks perumahan sekitar. Petugas setempat pun, langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi yang berada di Pos Polisi Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. 


Ada saksi mata lainnya, yakni Luthfi (28) yang merupakan warga setempat, mengaku turut datang kelokasi kejadian pembunuhan. Luthfi langsung meminta pertolongan tersebut ke petugas kemanan bernama Evan Sandrego, Dimana laporan tersebut adalah laporan awal dari Sheila.

Luthfi langsung menghampiri rumah Gemma pada pukul 10.00 Wib, pagi hari. Dia pun langsung menuju kamar mandi tersebut. Namun Luthfi merasa bingung melihat kondisi pintu kamar mandi yang tidak bisa di buka dan terkunci dari luar. Luthfi mengambil cara lain, dia ambil kapak dan linggis untuk menghancurkan pintu luar kamar mandi, setelah setelah dia mendobrak pintu tersebut, Luthfi pun bergetaran melihat kondisi mengenaskan, ada 11 orang yang berada disebuah kamar mandi yang sempit, serta kondisi keran air yang sedang menyala.


Tiidak lama kemudian, Polisi pun datang bersama warga setempat yang melakukan evakuasi para korban pembunuhan sadis di Pulomas dari kamar mandi.


Luthfi yang diketahui sebagai warga ketua RT di Pulo Mas Residence yang tidak jauh dari rumah korban. Dia juga sering membantu korban pembunuhan Pulomas, dalam mengurus surat-menyurat antarwarga bila dibutuhkan.

Dari Hasil yang diketahui ada 11 orang, atas kejadian pembunuhan sadis diperumahan rumah mewah Pulomas. Yang di antaranya ada enam korban yang meninggal dunia adalah Dodi Triono (59),Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, Yanto dan Tesrok (40). Serta korban yang mengalami luka-luka berjumlah lima orang, yakni Emi(41), Zanette Kalila Azaria(13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23) dan langsung dibawa kerumah sakit untuk pengobatan lebih lanjut.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive