Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Wow Keren>> Presiden Jokowi Berkunjung Ke Markas Komando Paspamres, Apa Sich Yang Akan DiLakukan Oleh Bapak Presiden Ini?? ~ INFO BOS88

29 Des 2016

Wow Keren>> Presiden Jokowi Berkunjung Ke Markas Komando Paspamres, Apa Sich Yang Akan DiLakukan Oleh Bapak Presiden Ini??


Bapak Presiden Joko Widodo didampingi oleh Mensesneg Praktiko dan Bambang Suswantono, Komando Paspamres Mayjen TNI (Mar), untuk berkunjung dan menyimak penjelasan tentang sejumlah senjata yang siap digunakan untuk mengamankan VVIP di Markas Komando Paspamres, Jalan Tanah Abang II, Jakarta, Hari ini (29/12/2016).

Atas kunjungan Bapak Presiden Joko Widodo untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana, serta seluruh personel Paspamres yang akan disiapkan untuk menjalankan tugas pokoknya, serta menjaga keamanan Presiden, Wakil Presiden, Mantan presiden, Mantan Wakil Presiden beserta keluarga dan seluruh tamu Negara setingkat Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan.


Sebelum Menjelang Tahun Baru 2017, Komando Paspamres sudah menyiapkan senjata utamanya untuk mengamankan secara ketat dalam menjalankan tugas yang sudah diberikan oleh Presiden. Wow keren!! Semangat berjuang dan bekerja keras yah Bapak Komando Paspamres!!
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive