Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Polisi Akhirnya Berhasil Menangkap Dua Pelaku Pembunuhan Sekeluarga Di Pulomas, Satu Pelaku Di Tembak Mati ~ INFO BOS88

28 Des 2016

Polisi Akhirnya Berhasil Menangkap Dua Pelaku Pembunuhan Sekeluarga Di Pulomas, Satu Pelaku Di Tembak Mati



Polisi Akhirnya berhasil bekerja keras dengan cepat menangkap dua pelaku pembunuhan sekeluarga di rumah Ir Dodi Triono, Pulomas, Dari kepolisian Metro Jaya, di Jakarta. Satu pelakunya yang mencoba melakukan perlawanan langsung ditembak mati oleh polisi.

Divisi Humas Polri Kombes, Awi Setiyono, langsung membawa pelaku tersebut ke Kramatjati. Yang menjabat sebagai Kepala Bagian Mitra Biro Penerangan Masyarakat (Penmas).

Dua orang pelaku yang berhasil ditangkap oleh polisi yang berisinial RBB dan ES. Keduanya langsung di tangkap di Daerah Tambun, Bekasi, Sore Tadi, Sekitar pukul 15.30 WIB.


Dari Informasi yang didapat oleh polisi, pelaku RBB tewas karena melawan petugas, dan informasi ini dibenarkan oleh Kapolda Metro Jaya, M Iriawan.

Menurut hasil kepolisian, sejauh ini didentifikasi ada empat pelaku. Dua pelaku berhasil di tangkap, dan dua pelaku lainnya berhasil mencoba kabur. Kejahatan kedua pelaku ini dilakukan pada hari Senin (26/12), namun baru diketahui pada Selasa kemarin (27/12). Diberitakan sebelumnya, pelaku ini menyekap korban yang berjumlah 11 orang di kediaman Dodi di Jalan Pulomas Utara No 7A, Jakarta Timur.

Polisi berhasil mengevakuasi dengan jelas, ternyata Enam dari 11 orang yang dibunuh mati oleh pelaku yakni, Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amalia Calista alias Amel (teman anak korban), Sugiyanto alias Yanto, dan Tarso (40) keduanya bekerja sebagai sopir rumah mewah Di Pulomas.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive