Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Viral! Pria ini Menggoda Kekasih Usai Reunian melalui Whatsapp ~ INFO BOS88

2 Jul 2017

Viral! Pria ini Menggoda Kekasih Usai Reunian melalui Whatsapp


     Berita Indonesia - Seusai lebaran biasanya ada kegiatan halal bi halal yang diadakan oleh sejumlah masyarakat Indonesia. Tujuannya adalah untuk saling bermaaf-maafan satu sama lainnya. Biasanya kegiatan halal bi halal ini terkadang dilakukan untuk bereuni, apabila bagi orang-orang yang telah lama tidak bertemu. Salah satu di antaranya adalah mereka berdua yang pernah satu sekolah. Namun, saat menghadiri acara reuni semacam itu, tampaknya harus berhati-hati lagi. Alasannya, dalam kegiatan acara reuni seperti ini akan sangat rawan munculnya kembali benih-benih cinta. Khususnya bagi mereka berdua yang memang dulunya masih sekolah saling memadu kasih, namun pada akhirnya harus terpisah karena ada sesuatu hal.

     Baru-baru ini telah beredar sebuah chat Whatsapp terkait hal itu usai adanya sebuah acara reuni di sekolah. Kemudian screenshot chat ini diunggah oleh akun Facebook yang bernama Luxmaya Fachry, pada tanggal 30 Juni 2017 lalu. Dalam screenshotnya itu, ada seorang laki-laki yang bernama Rohim mengirimkan chat kepada seorang wanita yang tampaknya merupakan mantan teman sekolahnya dulu.

     Berikut ini chat selengkapnya dari Rohim dan mantan wanita sekolahnya dulu melalui Whatsapp sebagai berikut :

"Malam cit, belum tidur ya kamu?" sapa Rohim

"Belum nih lagi kelonin anak-anak, ada apa ya him?" balas wanita tersebut.

"Tadi kenapa kamu agak cuek sih sama aku, apa karena kamu sudah ada suami ya," tanya Rohim.

"Enggak kok, suamiku sih biasa saja, istrimu cantik ya him, pantesan kamu lebih memilik dia dia," balas wanita tersebut.

     Kemudian Chat tersebut terus berlanjut, dan berisi saling puji satu sama lain. Meski demikian, wanita itu tampaknya mengetahui bahwa dirinya sedang dirayu oleh Rohim. Hingga, akhirnya wanita tersebut berusaha untuk menghindar Rohim dengan alasan pamit tidur. Namun, sepertinya Rohim berusaha tidak mau menyerah untuk mengejar wanita pujaannya yang sudah berstatus suami orang.

     "Cit kamu mau tidur duluan? Mimpi yang indah ya, sebenarnya tadi aku mau ungkapin kalau perasaanku ini masih sama seperti yang dulu, aku sadar sekarang aku sudah punya anak dan istri tapi aku masih belum bisa lupain kamu cit. Maaf ya menggganggu tidur malammu, kalau ada kesempatan kapan-kapan kita bertemu lagi ya, tapi kamu jangan bilang sama suamimu nanti dia marah," tulis Rohim.

     Secara mengejutkan, balasan itu rupanya datang dari wanita itu. Padahal wanita tersebut telah meminta pamit untuk pergi tidur.

     "Cieeee belum bisa move on dari istri citra ya mas? maaf Citra nya sudah pergi tidur, ini saya suaminya tadi hapenya Citra bunyi jadi saya yang buka. mimpi yang indah ya mas jangan mimpi istri orang tapi mimpilah bidadari surga yang sedang tidur di samping anda." balas chat tersebut.

     Dengan demikian, Rohim yang mendapatkan chat balasan seperti itu, maka reaksi Rohim itu pun sangat mengejutkan. Sebab, Rohim tidak mau membalas chat itu sama sekali. Dia justru memblokirnya.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive