Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Tantenya Berikan Ucapan Selamat Ultah Buat Ahok, Malah Anak Marissa Bilang Begini ~ INFO BOS88

2 Jul 2017

Tantenya Berikan Ucapan Selamat Ultah Buat Ahok, Malah Anak Marissa Bilang Begini


     Berita Indonesia - Pada tanggal 29 Juni kemarin media sosial Indonesia banyak membahas satu hal ini. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diketahui berulang tahun yang ke-51. Tagar #HBDAhok51 pun ramai banyak menghiasi di media sosial. Dari berbagai kalangan terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Basuki (Ahok).

     Basuki (Ahok) yang  diketahui saat ini sedang berada di dalam tahanan Mako Brimob, Depok. Ahok ditahan karena menjadi tersangka dalam kasus penodaan agama. Tapi hal itu seakan tidak menahan banyaknya ucapan selamat ulang tahun dari masyarakat. Salah satunya yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Ahok adalah Soraya Haque  yang sebagai mantan model lewat akun Instagram miliknya, @sorayahaque.


     "Bertambah usia menjadi anugerah bagi mereka yang konsisten berbuat kebaikan dalam menjaga keseimbangan semua makhluk ciptaan oleh Tuhan...

     Semoga karunia selalu berada didalam jiwa besarmu untuk menegakkan kebenaran di muka bumi ini. Selamat Ulang Tahun kepada Pak Ahok ....

     Tuhan memberkati Anda dan keluarga Anda juga. WASS, GBU" deSoekarno's"

     Kemudian diantara banyaknya orang yang ikut menimpali, maka terlihat anak pertama dari Ikang Fawzi dan Marissa Haque juga ikut berkomentar. Keponakan Soraya Haque ini merupakan kakak dari Chikita Fawzi.

"@isabellafawzi : Selamat ulang tahun ya pak Ahok"

     Dengan demikian, adanya postingan ini sudah diberi likes sebanyak lebih dari 7.600 kali. Dan terlihat di sana ada sebuah foto perayaan ulang tahun Basuki (Ahok) di masa lampau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive