Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Inilah Kenangan Nia Anggia Soal Ciuman Jupe ~ INFO BOS88

5 Jul 2017

Inilah Kenangan Nia Anggia Soal Ciuman Jupe



     Berita Indonesia - Artis Julia Perez telah pergi dan meninggalkan banyak kenangan untuk orang di sekitarnya. Salah satu yang merasa paling kehilangan adalah adik kandungnya yang bernama Nia Anggia. Dia pun kerap mengungkapkan kerinduannya lewat media sosial.

     Pada hari Selasa (4/7/2017), Nia Anggia kembali mengunggah sebuah postingan kenangan bersama mendiang Jupe. Foto itu diambil sekitar pada tahun 2009 lalu, pada saat Nia akan pindah ke negara Eropa. Kemudian dalam foto tersebut, Julia Perez terlihat mencium adiknya dengan penuh rasa kasih sayang. Rupanya, foto itu kembali menggugah memori indah tentang kebersamaan mereka berdua. 

     Oleh karena itu, maka Nia Anggia pun mengungkapkan bahwa dirinya menyukai cara Jupe menciumnya. Nia menulis: "Morning peeps. Foto ini diambil pada tahun 2009 lalu saat itu aku bikin farewell party yang artinya pesta perpisahan. Karena aku memutuskan untuk tinggal dieropa for good. I love how she kissed me #abaikanorangyangadadibelakang."


     Memang kedekatan Julia Perez dengan Nia Anggia tidak perlu diragukan lagi. Karena Nia selalu turun tangan mengurus keperluan Jupe selama sakit, bahkan menjadi juru bicara keluarga di depan media. Sayangnya, setelah hampir empat bulan Jupe yang dirawat di RSCM, maka Julia Perez pun menghembuskan napas terakhirnya pada tanggal 10 Juni 2017. Karena Jupe sendiri menderita penyakit kanker serviks stadium 4 yang membuat dirinya tak berdaya.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive