Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Salah Pilih Korban, Perampok ini pun Tewas Ditembak Oleh Korbannya ~ INFO BOS88

6 Jul 2017

Salah Pilih Korban, Perampok ini pun Tewas Ditembak Oleh Korbannya


     Berita Nasional -  Kadispenal Laksamana Pertama bernama Gig Jonias Mozes mengatakan, seorang pelaku curanmor tewas tertembak oleh korban yang sebagai prajurit Kopaska Mayor Laut (P) bernama Tunggul Waluyo yang menjabat sebagai Paopsjar Sekopaska, Pusdiksus Kodikopsla, Surabaya.

     Kasus perampokan itu terjadi pada hari Rabu (5-7-2017) dini hari sekitar pukul 01.10 WIB, di rumah Mayor Tunggul yang berada di jalan Simorejo 102 A, Sukomanunggal. Pelaku sebenarnya sudah mendorong sepeda motor yang mau diambil, namun ketahuan oleh Mayor Tunggul.

     Gig Jonias Mozes kepada wartawan Infobos menjelaskan, pelaku curanmor itu membawa senjata tajam, meski demikian Mayor Tunggul tak gentar sedikitpun. Saat dia mengejar pelaku itu, Mayor Tunggul sempat mengeluarkan tembakan peringatan. Kemudian salah seorang dari tiga pelaku itu juga mengeluarkan pistol dari balik jaket. Mayor Tunggul pun melepaskan tembakan ke arah pelaku. Dor! Seorang pelaku pun tertembak, lalu terkapar saat masih berusaha untuk berlari.

     Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP bernama Shinto Silitonga, membenarkan peristiwa tersebut. Memang ada korban yang merupakan seorang tentara dan apa yang dilakukan oleh korban itu sudah benar. Dikarenakan pelaku melawan dan membawa senjata tajam serta pistol.


     Shinto mengatakan, pada saat itu pelaku sudah melakukan aksinya. Motor yang mereka incar itu sudah dibawa keluar dari rumah korban dan berencana mau dilarikan. Namun sang korban menjumpai pelaku dan berusaha menggagalkan usaha pencurian tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive