Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Pria Kejam ini Tinggalkan Anaknya yang Masih Balita, Salah Satunya Di Masukkan ke Kandang ~ INFO BOS88

1 Jul 2017

Pria Kejam ini Tinggalkan Anaknya yang Masih Balita, Salah Satunya Di Masukkan ke Kandang


     Berita Dunia - Ada kasus kekerasan terhadap anak di seluruh dunia angkanya selalu tinggi bahkan bentuk kekerasan ini kian variatif dari hari ke hari. Salah satunya ini adalah seorang ayah ini ditangkap oleh polisi karena tega mengunci anak balitanya yang baru berusia dua tahun di dalam sebuah kandang kecil. Bahkan pria ini yang bernama Cecil Eugene Kutz (37) sangat tega meninggalkan dua anaknya di dalam rumahnya sendiri.

     Polisi di Pottsville, Pennsylvania, sudah menerima adanya laporan dari warga yang menyebutkan bahwa anak-anak yang ditinggalkan sendirian di rumah oleh ayah mereka. Bahkan istri pria ini baru saja melahirkan seorang bayi perempuan sehari sebelum kasus ini dilaporkan oleh warga disana.

     Polisi menjelaskan kepada wartawan Infobos secara rinci, kemudian pria itu membawa istrinya kembali ke rumah sakit setelah mengalami komplikasi pascamelahirkan. Saat ia membawa istrinya ke rumah sakit, ternyata pria tersebut langsung meninggalkan 3 anaknya yang terkunci di dalam rumah.

     Kemudian polisi dan petugas layanan anak pun langsung mendatangi rumah pria tersebut, namun tidak ada yang mau membuka pintu tersebut. Maka polisi dan petugas langsung membuka paksa pintu rumah pria tersebut, dan akhirnya petugas berhasil menemukan seorang balita yang masih berusia dua tahun yang berada di dalam kandang terbuat dari kayu lapis, dan kisi serta memiliki pintu yang sudah dikunci dari luar.

     Polisi menambahkan. pihaknya juga menemukan seorang balita yang masih berumur satu tahun berada di dalam boks sebelah kandang, dan bayi yang berusia satu hari diletakan oleh Cecil Eugene Kutz di kursi mobil dekatnya. Pria yang meninggalkan anak-anaknya selama 40 menit dan ketika ia kembali kerumah, akhirnya ia pun berhasil ditangkap dan dibawa ke tahanan penjara di Schuylkill oleh polisi. Pria itu langsung dihukum dengan tuduhan yang sangat membayakan kesejahteraan anak-anak.


     Dengan demikian, tiga anaknya itu kemudian langsung dibawa oleh petugas layanan anak ke pusat perawatan anak. Sedangkan istrinya bernama Tiffany George, menyatakan bahwa pria itu bukanlah orang tua yang buruk dan kandang yang disebut oleh polisi menurutnya adalah tempat tidur bayi buatan sendiri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive