Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Kata Ahmad Dhani Kabar Maia Estianty Akan Menikah Sejak 2007 ~ INFO BOS88

5 Jul 2017

Kata Ahmad Dhani Kabar Maia Estianty Akan Menikah Sejak 2007




     Berita Indonesia - Ada kabar soal Maia Estianty akan menikah dengan Irwan Mussry rupanya sampai juga ke telinga Ahmad Dhani. Dhani pun mengungkapkan, rencana Maia akan menikah lagi sudah ia dengar pada sejak tahun 2007 lalu. Namun, ia tak tahu siapa pria yang akan menjadi suami mantan istrinya saat itu.

     Dhani sendiri menyarankan kepada Maia untuk sujud syukur jika benar-benar akan mengakhiri status jandanya itu. Setelah bercerai dengan Ahmad Dhani pada tanggal 23 September 2008 lalu, Maia belum menikah lagi.


     Ahmad Dhani menjelaskan, diri mengucapkan Alhamdulillah. Akhirnya mbak Maia mau menikah setelah sekian lama belum mendapatkan jodoh terbaiknya. Karena mbak Maia itu sudah tidak muda lagi. Ada pria yang mau menikahinya harus disyukuri.


     Pada belakangan ini, Maia Estianty ramai disebut-sebut akan menikah lagi dengan seorang pengusaha yang bernama Irwan Mussry. Mereka juga sempat berlibur bersama ke negara Prancis dan Monaco. Ahmad Dhani sendiri pun mengaku dirinya tidak mengenal sama sekali dengan sosok Irwan Mussry.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive