Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ini Foto Mentan India yang Kencing di Tembok dengan Pengawalan Para Tentara ~ INFO BOS88

2 Jul 2017

Ini Foto Mentan India yang Kencing di Tembok dengan Pengawalan Para Tentara


     Berita Dunia - Ada seorang menteri di negara India menjadi viral di media sosial berbulan-bulanan, setelah fotonya itu terlihat sedang buang air kecil sembarangan yang menyebar di dunia maya. Dari sanalah Menteri tersebut menjadi terkenal, karena ia buang air kecil di tempat terbuka dan sudah memicu kecaman.

     Harian India mengabarkan, Menteri Pertanian bernama Radha Mohan Singh (67) tepergok buang air kecil di tembok, di sebuah sekolah dengan pengawalan para tentara bersenjata otomatis. Foto tersebut yang memperlihatkan sang menteri sedang memenuhi "panggilan alam" diambil di daerah pemilihannya di negara bagian Bihar. Pada hari Jumat (30/6/2017) lalu. Setelah foto itu tersebar luas di dunia maya, maka para netizen India pun langsung mengolok-olok sang menteri dan partainya Bharatiya Janata (BJP) yang berkuasa.

     "Lihat, menteri pertanian ini sedang meresmikan sebuah skema irigasi di kawasan yang terdampak kekeringan di tengah kawalan ketat. Bapak Menteri ini yang memberikan kontribusi untuk Program India Bersih," kata Rashtriya Janata Dal yang sebagai seorang politisi oposisi lewat akun Twitter-nya.

     Negara India Bersih merupakan salah satu program andalan PM Narendra Modi untuk meningkatkan kesehatan dan kebersihan publik serta mendorong warga menggunakan WC umum.

     "Sangat hebat...bangga memiliki menteri pertanian seperti Radha Mohan Singh yang mau menyiram rumputnya sendiri," ujar Santosh Bharadwaj sebagai netizen.


     Foto yang menjadi bahan bulan-bulanan di dunia maya itu, maka kerabat sang menteri tersebut balik menyalahkan media karena mempublikasikan foto tersebut.

     "Buang air kecil adalah kebutuhan biologis alami manusia, lalu mengapa hal semacam ini dipersoalkan untuk menciptakan kontroversi? Apakah WC umum selalu ada tersedia?" kata Sujit Kumar Singh sebagai menantu Radha Mohan Singh.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive