Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Kata Fahri Kasus e-KTP itu Omong Kosong, Ini Balasan KPK ~ INFO BOS88

6 Jul 2017

Kata Fahri Kasus e-KTP itu Omong Kosong, Ini Balasan KPK



     Berita Indonesia - Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bernama Febri Diansyah menjelaskan, sebaiknya Wakil Ketua DPR bernama Fahri Hamzah menghormati proses peradilan yang sudah berjalan dan hormati institusi pengadilan, daripada terus-menerus membangun opini yang tidak sesuai dengan fakta yang terungkap dalam persidangan kasus dugaan korupsi pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP). di Gedung KPK Jakarta, hari Selasa (4/7/2017).

      Fahri Hamzah mengatakan, ada konflik kepentingan Ketua KPK yang bernama Agus Rahardjo dalam kasus korupsi e-KTP. Karena Agus itu memiliki kepentingan yang sebagai mantan Ketua Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Tak hanya itu, Fahri juga berpendapat soal kasus korupsi e-KTP itu adalah omong kosong.

     Fahri menjelaskan, kasus yang merugikan uang negara Indonesia sebesar Rp 2,3 triliun itu merupakan permainan dari mantan Bendahara Umum Partai Demokrat bernama Muhammad Nazaruddin, Penyidik senior KPK bernama Novel Baswedan, dan Ketua KPK bernama Agus Rahardjo.


     Padahal menurut dari Febri, berbagai fakta itu telah muncul kembali dan sudah diketahui oleh banyak orang-orang dalam persidangan pertama kasus e-KTP. Misalnya, dari keterangan berbagai saksi dan pengakuan kedua terdakwa mengenai adanya pengaturan proyek dan bagi-bagi uang kepada anggota DPR RI. Bahkan, sejumlah orang yang disebut-sebut menerima uang telah menyerahkan dana itu kepada KPK dan memintanya dikembalikan kepada negara.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive