Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Pelapor ini Mengaku Kalau Ia yang Mengedit Video yang Diposting oleh Putra Jokowi ~ INFO BOS88

7 Jul 2017

Pelapor ini Mengaku Kalau Ia yang Mengedit Video yang Diposting oleh Putra Jokowi


     Berita Indonesia - Pelapor putra Presiden RI Joko Widodo bernama Muhammad Hidayat (MH) mengaku, dirinya yang mengambil dan mengedit video yang diunggah oleh Kaesang Pangarep melalui akunKaesang, kemudian MH menambahkan di dalam video itu dengan tulisan-tulisannya untuk memperkuat dan menambahkan teks pada beberapa waktu yang lalu. Saat ia ditemui di kediammnya di Bekasi, pada hari Rabu (5/7/2017).

     Menurut MH, di dalam video Kaesang yang sudah diedit itu, terdapat tulisan-tulisan yang berisikan pendapat hukum sederhana yang menjelaskan adanya enam ujaran kebencian dalam unggahan akunKaesang. Kemudian video hasil editannya itu langsung diunggah ke akun YouTube miliknya bernama Tuan Muda EL dengan judul “Akhirnya anak Jokowi diadukan ke polisi terkait penebar kebencian”.

     Setelah itu, MH pun melaporkan Kaesang Pangarep ke Polres Metro Bekasi Kota atas dugaan penodaan agama dan ujaran kebencian. Kaesang sendiri juga diduga melakukan ujaran kebencian itu melalui video blog yang berjudul #BapakMintaProyek yang diunggah ke akun YouTube miliknya.

     Akun YouTube milik Kaesang pun menjadi sebuah barang bukti yang diberikan oleh pelapor. Saat polisi dan wartawan Infobos menemui MH di kediamannya, Muhammad Hidayat juga mengaku bahwa dia yang membuat laporan itu sebagai bentuk kepeduliannya, selaku warga negara Indonesia yang ingin berkontribusi terhadap kebaikan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara, khususnya yang terkait proses penegakan hukum yang berkeadilan.

     Muhammad Hidayat mengatakan, putra Jokowi telah melakukan tindakan melontarkan kebencian di media sosial yang merupakan sebuah tindak kejahatan yang harus diberantas oleh kepolisian.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive